My Baby Hair Body Wash bikin Baby Lily Mandi Seru


Hallo.. apa kabar?

Hari ini aku mau sedikit cerita Mandi Seru ala Baby Lily.

Si kecil Baby Lily lagi sangat aktif bermain didalam dan diluar rumah sehingga sering berkeringat. Tak jarang sampai terkena biang keringat, sehingga sehabis main pasti kalau sudah waktunya mandi ya harus mandi meskipun suka diulur waktunya. Hahaha.. namanya anak kecil memang belum bisa dipaksa. Tapi ya itulah anak anak lucunya mereka, gemesinnya mereka, nyebelinnya mereka.

Terus sesi mandi ini sebenernya salah satu sesi yang menyenangkan buat Baby Lily. Yap, main air bersama sabunnya sambil buat gelembung balon dari sabun. Jadi sabunnya itu ditaruh ditangan lalu ditambah air sedikit, habis itu diusap usap/digosok gosok sampai berbusa. Sebenernya ini cara aku buat Baby Lily mau mandi dan betah. Karena mandiin anak kecil itu gak gampang lho! Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Apalagi umurnya masih 2 tahunan. Tapi tuh ya sekalinya dia betah, mandi bisa berlama lama, pokoknya main dikamar mandi hahaha.. pokoknya tingkah dia lucu banget deh.

Untuk itu aku nyari sabun dan shampoo anak yang terpercaya dan aman. Apalagi kulit anak itu masih sensitif. Biar Mandi Seru ala Baby Lily, aku pilih My Baby Hair and Body Wash. Sabun sekaligus shampoo yang dapat membersihkan rambut dan badan tanpa iritasi pada mata, formulanya juga sudah teruji klinis sehingga aman bagi bayi.



MY BABY Hair & Body Wash 

Sedikit info nih dari MY BABY Hair & Body Wash.

Bayi masih memiliki kulit yang begitu sensitif jadi saat memandikan bayi tidak boleh menggunakan sabun biasa. Mereka membutuhkan produk perawatan khusus bayi, seperti MY BABY Hair & Body Wash yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan terbaik, seperti lidah buaya dan alpukat, MY BABY Hair & Body Wash ini selain sabun juga sekaligus shampoo sehingga akan sangat praktis bagi ayah untuk memandikan si Kecil. Dengan formulanya yang lembut, MY BABY Hair & Body Wash ini mampu membersihkan sekaligus membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulit dan rambut si Kecil. MY BABY Hair & Body Wash juga mudah dibilas, tidak pedih di mata, memberikan keharuman yang tahan lama, dan sudah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman digunakan secara rutin.


Tuh kan, sudah dijelasin. Jadi aman banget buat si kecil mandi. Mandi Seru ala si Baby Lily udah aku ceritain nih. Kalau Mandi Seru ala anakmu gimana? Share juga ya ke aku 💕

Comments

Popular Posts